Senin, 13 Mei 2013

AKU BELAJAR......

Aku belajar....bahwa tidak selama nya hidup ini indah, kadang ALLAH menyapaku melalui derita.
Tetapi aku tahu bahwa DIA tidak pernah meninggalkanku, sebab itu aku belajar menikmati hidup dengan bersyukur.

Aku belajar.... bahwa tidak semua yg aku harapkan akan menjadi kenyataan,  kadang ALLAH membelokkan rencanaku.
Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari yang kurencanakan... Oleh sebab itu  aku belajar menerima semua itu dgn sukacita.

Aku belajar.... bahwa cobaan pasti akan datang dalam hidupku, aku tdk  mungkin berkata "Allah tidak adil ".
Karena aku tahu bahwa semua itu tidak akan melampaui kekuatanku .... Oleh sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar.

Aku belajar.... bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi,  krn semua rancangan NYA akan selalu indah bagiku.

Maka dari itu aku belajar untuk bersabar, bersyukur & bersuka cita dalam segala perkara. Karena semua itu menyehatkan jiwa dan menyegarkan hidupku...

• Ketika "Kaki" sudah tak kuat berdiri... maka"BERLUTUTLAH".
• Ketika "Tangan" sudah tak kuat menggenggam, "LIPATLAH"
• Ketika "Kepala" sudah tak kuat ditegakkan...maka "MENUNDUKLAH"
• Ketika "Hati" sudah tak kuat menahan kesedihan...maka "MENANGISLAH.
• Ketika "Hidup" sudah tak mampu untuk dihadapi...maka "BERDOALAH"

ALLAH selalu setia bersama kita dan apa saja yang kamu minta dalam DOA dgn penuh keyakinan pasti DIA akan menerimanya...

ALLAH mendengar lebih dari yang kau katakan..
ALLAH menjawab lebih dari yang kau minta..
ALLAH memberi lebih dari yg kau inginkan..

Karena...                                      
• Dibelakangmu ada kekuatan yang tak terhingga..
• Dihadapanmu ada kemungkinan tanpa batas..
• Disekitarmu ada kesempatan yang tiada akhir.
• Lebih dari itu ....... Diatasmu ada ALLAH yang selalu menyertaimu..

Ingatlah sahabat, saudara2 yang tercinta...
Kasih ALLAH padamu abadi, seperti lingkaran, tak berawal & tak berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar